Senin, 12 Maret 2012

yaa Allah aku jatuh cinta, karenaMu. . .


Ya Allah, biarkan rasa cinta tertinggiku hanya untukmu
Engkaulah sebenar-benarnya pencipta yang patut dicinta.
tetapi Allah  
aku (pun) jatuh cinta
pada satu ciptaanMu
makhlukMu
muslimah yg kukuh menggenggam IslamMu
pesonanya mampu membuat hati ini berdetak tak terarah
dan sejenak menatapnya mengarahkan hati ini berzikir dalam hati.
Subhanallah

Yaa Allah
aku jatuh cinta
sekiranya memang ia makmumku nanti
tetapkan garis takdirmu atas kami
kuatkan hati teguhkan iman jiwa dan rohani ini
agar siap menjadi imamnya dan hatinya
hingga sampai di firdausMu

Yaa Allah.
aku jatuh cinta
karenaMu.





nb: dikossan hari ini. 11:45 BBWI

2 komentar:

  1. sama banget kaya judul lagu ini,
    Dimensi feat. Nadia - Cinta KarenaMu
    download:
    http://www.reverbnation.com/dimensimusic/song/20043681-cinta-karenamu-feat-nadia

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya juga ya. padahal aku nulisnya udah lama lho puisi ini. maret 2012.

      Hapus