Rabu, 10 April 2013

pok kecipokcipok.

gw mau bahas tentang kissing lah, atau biasa kita sebut cipokan, yaa lbih Indonesianya lagi disebut berciuman.
Ehh tapi ngga ada maksud negatif ya. Ini cerita berdasarkan pengalaman gw selama disini (masih di Vietnam).

disini gw tinggal di apartemen yg bisa dibilang bagus. tapi emang bagus ko. Hahaha. jadi hari keberapa gitu gw lagi iseng-iseng liat keluar. Dan apa dong pemirsa? secara ngga sengaja nih gw lagi liat abg pacaran, deket kolam renang yg kebetulan ngga ada airnya. Lagi cipokan cuyy, anjirr mana kayanya dinikmati gitu lagi. hahaha. yg bikin konyol mereka itu ngga pake acara ngumpet-ngumpet, terang-terangan. Wihhh cadas.
2 jam loh pemirsa mereka mojoknya, ko gw bisa tau? yaa iseng aja ngeliatin dari atas sambil ngopi, hahahha.
konyolnya ada bokap-bokap sama anaknya lagi main sepeda, anteng aja mereka disitu, yg pacaran lanjut, si bapak sama anaknya juga asik sendiri. hadeuhhh.

Kedua. Gw pernah denger kalo disini itu ada taman yg biasa disebut taman cinta (ngga tau deh bahasa vietnamnya apaan). nahh katanya itu taman buat orang pacaran plus cerita-cerita 'keromantisannya'. Dan bener aja, pulang kerja lewat taman itu. apa doooong? disitu ada yg lagi cipokan, wanjirrrrr ngga digerebek apa sama warga disini? nahh itu polisi apa security tuhh, diem aja liat aksi mereka. walah-walah..
kalo mau tau kaya apa, bisa diliat di youtube, kebetulan TV lokal pernah diem2 iseng ngeliput mereka, linknya cari sndiri deh, hahahah.

ketiga. gw lagi dibandara mau pulang, posisi dari ground ke lantai 2, tempat gw dijemput sama driver kantor. sambil nunggu lift dateng (dateng? lu kira tuh lift jalan kaki. hahaha abaikan). Sambil nunggu dipintu lift ada sepasang suami istri, yaa anggap aja mereka suami istri soalnya udah bokap2 n nyokap2 gitu facenya.
apa dooong pemirsa? itu nunggu lift sambil bercumbu mesra, cipok sana cipok sini, anjir nelen ludah gw, ini depan mata cing. bgitu didalem lift yang apesnya cuma kita bertiga doang. nahh si bapak itu ngobrol2 dah pake bahasa apaan tau, beuhhhh cipokan lagi, pengen rasanya gw teriaakkkk, berontakkkk, woyyyy nyobain dong jangan didepan orang lah, itu kamera CCTV kalo bisa ngomong mungkin udah bilang gini ke gw,
"pangtangprang tingpang kempangpang tumpangtang trung tangtang".
yaaa klo ditranslate ke bahasa Indonesia yg baik dan benar jadi gini,
"bro, pengen yaa? tenang udah gw rekam, nnti gw kasih soft copy rekaman mereka".
hahahaha gila.

keempat. Ini di apartemen lagi, barusan aja, gw pulang dari kantor sama Mas Rama Districk Manager disini. turun dari mobil dia mau ada urusan dulu ke tempat Mba Diana di apartemen sebelah. gw nunggu dong, sambil nunggu gw maen hape aja, sekalian sedikit cuci mata, huehehehe. sbenernya kalo nunggu ada si neng cakep aja, mungkin betah nih, ehh dianya lagi ngga ada. nah lohhh siapa tuh neng cakep. jadi dia itu suka ngajak main adenya yg masih balita main-main dihalaman.cakep sih, tapi rela bagi-bagi? hhahaha. kenapa jadi curhat. Ok lanjut. Sambil nunggu Mas Rama mata gw masih menatap liar sekeliling, ada anak sekolahan nih mau naik motor, anjrot dong itu mau naik motor aja si cowok nyosor-nyosor, cipokan deh. udah dimotor mau jalan, cipokan lagi. woyyyy itu ada ibu-ibu lagi main sama anak-anaknya, ettt dah.

kelima. Masih lingkungan apartemen, gw mau beli makanan di supermarket. nah kan banyak kursi panjang yg emang disediain buat duduk tuh, kebetulan ada 3 kursi. kursi pertama dan kedua isinya ibu-ibu lagi pada ngobrol, kursi ketiga abg pasangan, eeeaaaaa udah ah ngga perlu gw ceritain lagi mereka ngapain, cuma lucunya yaa itu, ibu-ibunya cuek aja. coba di Indonesia udah jadi bahan gosip tuhh.
"bu romleh, tau ngga? itu anaknya bu tarji kemaren pacaran sebelah kita, ihhh masa itu anaknya dicium-cium sama cwonya, hhuhhhh kalo itu anak gw udah gw jewer kali yaaaa"
"iya bu romleh, bener tuh kata bu ranti. bla...bla...blaa...."
see? itu lah wajah ibu-ibu kita, hahaha.

Gw pernah ngobrol sama temen staff yg asli orang sini, klo hal kaya gitu udah lumrah disini.
what? asik banget gila lu ndroo..
Bahkan dengan dibangunnya taman cinta itu seolah udah difasilitasi. yahh apa mau dikata.
bersyukur negara kita masih menyimpan rasa sungkan yg tinggi.

hmm ngga ada maksud lain ko, ataupun ngejelek-jelekin apa yg gw liat disini. cuma gw masih shock aja, ternyata pergaulan bebas disini terbilang parah menurut penilaian pribadi.
dan yg biasa cuma ada di pelem-pelem drama serial itu terpampang depan mata gw, hahaha. jadi blum biasa.
berdoa aja semoga ini ngga terjadi di negara kita. tapi ngga bisa dipungkiri di negara kita pun bisa jadi lebih parah, cuma yaa untuk hal kaya gitu ngga sampe depan publik. bisa digrebekkkk tuh. ckckkc

 apartemen diliat dari bawah

 halaman depan nih, tuh ada bocah nyungsep,hihihi

 narsis, abaikan aja. hahaha

pemandangan sore hari dari kamar.


nb: jam 08.04 PM waktu leptop kece.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar