Selasa, 12 Agustus 2014

ada SMS.

"Kamu apa kabar?"
tiba-tiba ada sms masuk ke bb gw yang ngga seberapa ini. intip sebentar dan gw abaikan.

"Kamu lagi apa? kok ngga bales sms aku kemarin?"
Gw read sebentar trus lagi-lagi gw males buat balesnya.

"Kamu kenapa sih? lupa sama Aku?"
nampak ada nada kesal di pola kalimat yg dia rangkai, tapi gw masih terlalu males buat bales, akhirnya cuma read aja.

"Kamu tega, Kamu bener-bener lupain Aku, Aku udah lama nemenin kamu, selalu nampung cerita kamu, Aku kangen Kamu yg selalu nyapa Aku walau ngga tiap hari, Kamu kenapa sih? mana montir kece yg Aku kenal dulu? manaaaa?"
dan karena ngga tega, udah hampir 2 bulan dia sms selama 4 kali, sekedar say hay dan ujungnya protes. Akhirnya gw putuskan buat nyapa dia lagi. Tapi masih gw tunda, dan malem ini deh baru gw bales. Oiya ini yg gw lakuin tadi sepulang sekolah sebelum ngabarin balik.

*sore ini.
Pulang sekolah, dengan kondisi masih agak batuk-batuk karena tubuh yg kurang fit, gw sempetin mampir ke apotek buat beli obat batuk. Ya ya yaa, tadinya mau sama vitamin tapi ngga jadi, obatnya dulu aja. Takut ada "bentrok" ni obat sama vitaminnya di dalem tubuh. 
Dari sana gw ke counter pulsa.
Sempet mikir lagi sih, mau gw bales apa ngga ya smsnya. Masa gara-gara ditinggal terbang gw berani selingkuh sama si gembong. tapi yawdalah.

Terjadi percakapan singkat antara gw dan si teteh yg jual pulsa.

"Tehh, godain kita dooong". *hahahah abaikan, gw ngarang barusan.

"Teh, beli pulsa 3 yak, ceban aja, ada?".
"ada nih, nomernya?"
"*tuuuttttt *sensor, ini uangnya teh, makasih yaa"
"iya sama'sama"

Cuss sampe di mess, gw beres-beres, dan lain-lain, kalo biasanya gw telponan dulu sama ayank, sekarang ngga, gw mau selingkuh dulu. gw udah kangen, kangen banget. Dah hampir 2 bulan ngga nyapa dia.

Akhirnya gw pencetlah nomer yg biasa gw hubungin.
yaaa.. berhasil.
gw pindahin kartu 3 itu ke modem axiss kesayangan gw.
gw colok di leppy kece, 
connect.
gw buka browser favorit gw.
dan gw ketik.

trieandis.blogspot.com

yessssssss, berhasil. gw bisa nyapa lagi blog gw, gw bisa menjamahnya lagi, ngetik sesuka hati gw, cerita semena-mena gw nantinya. daaaaaaannnnnnnnn ngetik tulisan ini.
hahaha.. Lu pada ngga tau kan kalo ternyata gender blog gw ini cewek? iya lah. hahaha oke abaikan lagi.
Cerita diatas cuma gambaran aja, gimana kangennya blog gw ditinggal nganggur selama hampir 2 bulan dari postingan sebelumnya (mungkin, hahaha). ya ya yaa, gw janji mulai sering aktif lagi dah buat nulis.

"gimana Yank ceritanya? bikin deg deg serr ngga bacanya? hihihiih. peace yak cantikk:* ". 



nb: 21.15 BBWI waktu leptop kece. mess 7, kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar