Sabtu, 23 Maret 2013

1st time Vietnam

paspor udah ditangan, out station ke Vietnam juga udah di acc. akhirnya? gw berangkat juga. hahaha.
norak dikit yaaa, maklum baru pertama ke luar negeri. yaaa biarpun sempet disindir sama bu dokter gigi di puskesmas dkk sehari sebelumnya. "dines keluar ko ke vietnam, dines itu ke perancis atau inggris gitu mas". hihihi bener juga sih si ibu dokter, tapi ya sudahlah, vietnam juga ngga jelek-jelek amat buat dikunjungi, seenggaknya itu yg pernah gw baca di internet plus dari cerita temen-temen gw yg pernah stay disana.
oke singkatnya, pagi ini gw berangkat ke vietnam. dari rumah udah beres semuanya. bangun tidur jam 4, beres-beres n nyarap trus brangkat naek motor jam 5 teng. dianter ade gw naek motor ke pool damri.
jam setengah 6 kurang 10 menit bis jalan. feel udah enak nih, lancar ga ada halangan, taunya apa dong broo? sampe jam 7.15 gw masih di cawang. macet gilaaaa. pesawat schedule jam brapa coba? jam 8. sementara ni jalan kira 10-20 km/jam, itu yg gw baca di plang gede di jalan tol. huaaaaaaaaa masa iya gw gagal brangkat hari ini. bayangan gw dah jelek aja kalo sampe ga jadi. terutama diomelin (mungkin) sama petinggi" nnti. hhe pisss..

finally gw telpon udin sohib gw, "din itu pesawat yg ke vietnam gimana? udah caw belum? aduhhhh *panik".
"lu langsung ke scheduller aja yot pas dah nyampe"
pokoke terjadi percakapan kepanikan ditelpon sana, hahahaha.
jam 08.20 gw nyampe terminal 1A, brrr langsung lari dngan bawaan kaya orang mau muncak ke gunung. tas keril plus tas jinjing sebiji, edan itu beratnya beneran kaya pas kmren gw muncak ke gede. hahaha. udah mah apes nih yaa gara-gara macet, didalem dong gw dicegat sama avsec, geus puguh gw pake pas bandara (emang sih pas jogja punya) masa iya gw dicurigain, dikira ngeboong, mana tadi ditelpon klo pesawat lagi boarding, ini udah mending gw ngga telat, ehhhh ni avsec 2 lembar yg jaga di depan counter transit rese, minta boarding pass gw yaa gw mana megang., trus sok2 nanya gw bawa apaan, yaa kan udah jelas yaa lewat x-ray, masa gw kudu bongkar depan dia, ada beras sama indomie ini woyyy, arggghhhhh stress sendiri gw wktu itu, asli. hahahha. akhirnya gw ditelpon lagi sama scheduller, gw jelasin semua ke mas sisapa teh lupa, dapet kode booking langsung gw ke counter check-in. dapet gw kasih liat nih kertas depan tuhh orang. baru deh manggut-manggut pinter. hadeuuuhhh.
lari lagi gw.. wusshhhhh, asli ngos-ngosan. hhahahaha.
nyampe scheduller gw disambut meriahm ada karpet merah. hahahah canda. akhirnya dapetlah restu dri sana, *ebuseehhhh ngarang. pokoknya abis dari scheduller gw langsung naik mobil yg udah disiapin *keren ngga tuh? hihihi..  berhubugn gw ngga tau soal urus mengurus paspor sebelum terbang gw ikutin pak Gadang aja, kbetulan dia mau ke kuala lumpur. hihihihi. maklum lahh kita mah biasa naik angkot kaga pernah make paspor. =))

cussss, sampe dipesawat. baru boarding dooong,  merdekaaa!!!!!. hasil jerih payah ngos-ngosan sampe dicegat avsec semua cape n keselnya ilang. jadi cuyyy terbang ke luar negeri. maklum perdana.
tau ngga pesawatnya kenapa bisa telat? hihihihi, ada dehhh. yg pasti Allah masih nolongin n ngasih kesempatan buat hari ini. dan kejadian ini ngga akan keulang deh, besok2 kalo terbang pagi diusahain ngga ngepas brangkatnya, abis ngga tau juga kalo macetnya parah. hhe, ampun Gusti,,

wusss terbang, bismillah. pertama kita bakal transit ke singapoooorrr. dan bgitu gw landing disana, amazing banget asli. bandaranya cing guede tenan, pesawat Airbus A-380nya Singapore Airlines itu ngamprak, yg gw liat sih 3, tpi kan jarang2 liat pesawat kaya gitu take off landing, hihihi.

sayang euy ngga boleh turun, jadi cuma dapet foto bgini dh. itu yg w/a mas gading. hihihi

karena ngga bisa turun akhirnya narsis dh bareng mba farida n mba tanpa nama (lupa gw). hahaha

oke ngga lama-lama disana gw ketemu sama mas gading engingeng stay disana trus terbang bareng ke tempatnya abang Rambo perang dulu. ngobrol2 nyampe dehh di vietnam. alhamdulillaaaaahhh...
ternyata bandaranya juga ngga kalah keren, tpi kalo bandara ini gw rasa masih lebih keren soetta, hhe.
okeh,. ketemu si reza, take over deh kita. gntian dia kemaren sebulan disini. gw ngga tau nih, 23 hari atau lebih.

nama bandaranya susah disebutin, ngga apal, hihihi..

 
welcome to vietnam.

sekarang hari ke 5 gw disini, semoga lancar2 ajah, ngga ada halangan.
dann nnti deh gw tulis sisi lain n hal-hal menarik disini

okeee..
doain yaaa ngga ada halangan apa2 sampe nnti pulang kerumah.
aminnnn,


nb. an khang, 10,32 waktu leptop kece,

1 komentar:

  1. edun euy,, mantep lah, salam ka Mba Farida, anu belah katuhu nya!!!
    http://rahadiona.blogspot.com/

    BalasHapus