Selasa, 13 Januari 2015

Nikahan temen sekelas

Eko Priyambodo Dan Tiwi Similikiti adalah dua temen sekelas gw jaman XTM penerbangan Bogor (pake X biar kaya tulisan-tulisan ditembok pinggir jalan). Hahaha
Keduanya terlibat cinta lokasi. Ngga tau gimana jalan ceritanya eh tau-tau mereka udah jadian aja sekitar 2 tahun lalu kalo ngga salah. Nah kan. Jodoh mah ngga ketebak. Temen sekelas digandeng juga toh kepelaminan. Hihihi.
berikut adalah fakta dari kedua temen gw yg sedang berbahagia ini.

EKO a.k.a eko
Anaknya baik ya. Agak kaku sih dalam beberapa hal. Gaya ngomongnya kalo ketawa khas banget. Lipetan tawanya dimata keliatan. Medok jawanya masih suka kedengeran dikit. Kadang lebih suka menyendiri tapi care sama temen. Yahh kita ngomongin yang baek-baek aja ya Ko. Hahaha..
dia temen se genk motor dulu awal-awal kerja di Lion sekira tahun 2010an. Nama genknya Black Rider. Ada dua makna kenapa nama genknya mengandung unsur black. Simpelnya karena kebetulan motor yg kita pake warnanya item semua dan yang paling keliatan sih kita juga item. Hahaha iyalah kerja panas kepanasan ujan keujanan. Genk ini beranggotakan 4 orang. Ada Eko, Bogor, Uje, dan gw. 
Kita kompak. Kompak banget (kadang). Kompak pas berangkat kerja, pulangnya juga. Konyolnya, kepeduliannya, semua kompak dan alhamdulillah ngga pernah sleg sesama anggota.
Tapi sayang euy, kebersamaan yg ala-ala ini cuma bertahan beberapa bulan. Gw relokasi ke Makassar, Eko dan Bogor sekolah Bam batch 3 & 4, Uje sendirian yg di CGK. Weitss ini kan mau ngebahas Eko, kenapa jadi ngomongin blek raidahh? Hha gpp deh

Trouble shooting di SPBU. Si bajey lagi kolokan. Hahaha
Formasi lengkap. 😀
TIWI a.k.a Tiwul
Satu dari total 13 lembar cewek seangkatan yg paling lucu. kenapa gw bilang lucu? Yaa kalo Ani, Ucup, Uyuy, Dinar, Mpok, Novi, Ratna, Via, dll yg gw lupa namanya kan keliatannya pada dewasa gitu yee. Lah ini facenya ngegemesin and masih kaya anak SMP, jadi ngga keliatan kaya anak STM kalo pake baju putih abu. Pipinya nyembul and cubby. Sama kalo ketawa juga khas. Hahaha kebanyakan ngomong khas ye gw. Dia juga Baik, asik. Paling sering manggil gw 'om yoyot'. Pernah duduk sebangku juga gara-garanya absen gw sama dia sebelahan. 
Yaa kalo dijabarin semua bisa kalah nih kereta commuter line panjangnya..

Doa dan harapan gw semoga kalian bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah. Aamiin.
bisa cepet dapet momongan and anak-anaknya jadi keturunan yang sholeh dan sholehah. Berbakti sama orang tua. Sukses dunia akhirat. Aamiin.
langgeng yaa kawan.

Panggung berat sebelah nih. Biasa kondangan berdua sama si cantikk ehh dia mudik. #curhat
Ehh btw kok kita kaya anak tangga yak. Hahaha



Nb: 04.32 BBWI waktu hape kece. Kamar mess 7.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar