Selasa, 06 Maret 2012

dapet kado (akhirnya). . .

       Alhamdulillah, itu yang pertama saya ucapkan atas segala berkah yg udah diberi Allah SWT atas segala nikmatnya selama ini untuk hamba dan keluarga hamba khususnya serta seluruh umat Nabi Muhammad SAW pada umumnya.Hmm kayaknya kalimat pembuka diatas mirip-mirip ceramah agama ya, hhe. Tapi kata Alhamdulillah emang kata yg tepat untuk menggambarkan apa yg ada dihati ini.

       Jadi ceritanya gini, epoy (temen SD gw dulu) punya janji kalo mau ngasih kado dadakan (gara-gara becandaan di chatingan), nah inipun sebenernya diluar dugaan saya. Saya? dapet kado? ultah? wahh ini peristiwa langka pren,seinget saya cuma segelintir orang yg ngasih kado dihari (yg saya anggap) spesial ini. Ini bisa dihitung semenjak lulus SMP yak. Itupun kebanyakan dari sodara sndiri (spesial dari emak, mbak2 n ade saya). Temen sih jarang ya tapi ada, biasanya yg lumayan sering ngasih hampir tiap tahun si twin/kembaran saya yang lahir bareng tapi beda ibu sama bapak. Sebut saja namanya Sindy (temen SD plus tetangga rumah), maklum saya bukan anak populer yang kaya di tipi-tipi itu, atau minimal anak ganteng versi cwe" ABG labil. Jadi yaa paling ultah cuma dapet ucapan selamat dan "selamat". Keren kan? hahahha #sedih.

       Lepas dari itu semua, tadi sore epoy dateng dengan motornya (baca: mengendarai). Dengan sweater warna putih (kalo g salah) dipadu rok panjang corak warna biru muda (soft) plus kerudung warna biru muda juga n kacamata bacanya.Terperanjat juga saya ngeliat dia ketika dateng trus ngucap salam.

"assalamualaikum wr wb"

senyumnya..... ehmmm. cukup saya saja yg tau pren. hahha.  (semoga yg diomongin ga baca ni tulisan).
"wa'alaikumussalam wr wb"

"ini ndie mau bayar utang (mksudnya utang janji)"
"aduh ga usah repot-repot poy. #biasa basa-basi dikit."
"nihh (sambil ngeluarin buku dari (apa tuh namanya?semacem tempat naro barang dibawah stang) motornya"
"wahhh makasih poyy (dagdigdug duerrr ni jantung)"
=P

       Ngobrol bentar n ketemu sama mba gw buat lepas kangen karena dah lama g ketemu juga. Akhirnya dia pamit coz emang dia ada keperluan.
Okelah it's ok.
Ngucap salam, naik motor trus capcus deh.

and than, ini dia bukunya:




maaf gambar kabur, kesalahan bukan pada mata anda, tapi kamera hp yg blum sepenuhnya mumpuni
harap maklum. hhe

Sebuah buku karya 'Abu Rizky Tazzaka' yang diterbitkan oleh penerbit As-Salam.
Berisi tentang motivasi dan pemanfaatan waktu serta tidak menyia-nyiakan kesempatan. Sebenernya sampe detik ini saya blum mengkhatamkan. Jadi yaa inti isinya blum tau semua. Tapi saya yakin buku ini sangat bermanfaat. baru baca bab halaman 7 aja udah terhenyak saya.
Pembunuh terbesar adalah pembunuh impian (dreaming,cita-cita). (Raji Arra'i)

makasih sekali lagi buat epoy atas kadonya.
jujur... kacang ijo.
hahaha canda.
jujur, saya senang n girang pake banget. mklum ini pemberian/kado buku pertama yang saya terima seumur hidup saya.
semoga manfaat.
aminn.
hmmm, tunggu season 2 yak.
=)

nb: foto hasil sndiri.
di rumah hari ini,
jam 01.59 wktu leptop kece.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar