Selasa, 13 September 2011

'puisi cinta dadakan'nya trieandis...


Mengulang dari kesuksesan postingan gw di catatan pesbuk tahun 2009 lalu, maka gw akan mengetik ulang postingan itu disini.
ya disini, blog baru gw yg masih seumur jagung, ehh ngga deng jagung mah kejauhan jadi masih seumur bibitnya jagung yang baru ditanem seminggu lalu. hha,
ini dibuat tgl 17 Okt 2009, dimana wktu itu ada 2 like dari temen gw.
hahahaha penting bgt kan? makanya gw posting ulang disini, tujuannya yaa biar ada bahan baru di blog ini dan
.
.
.hmm.
.
.ada deh...

=P

Puisi itu apa si?
puisi adalah kata yg membentuk satu kalimat dan menjadi barisan bait dari tangan pembuatnya (ya ya lahh...)
ngga semua orang bisa ngebuat puisi, tapi lain cerita kalo orang itu lagi kena sindrom
cintadirinyabeybehcuapcuapwawwaww,
 dengan ajaib bisa membuat puisi, yaa walaupun
ga sebagus punya penyari or pujangga2 hebat yang pernah ada.
ini adalah contoh puisi cinta yang ditulis oleh Khalil Gibran:

"CINTA yang AGUNG
Adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan MASIH peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIH
menunggunya dengan setia..
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu MASIH bisa tersenyum sembari berkata ‘Aku
turut berbahagia untukmu’

Apabila cinta tidak berhasil…BEBASKAN dirimu…
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas LAGI ..
Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya..
tapi..ketika cinta itu mati..kamu TIDAK perlu mati
bersamanya…

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh"





dan ini puisi cinta dadakan yang lagi kena sindrom cintadirinyabeybehcuapcuapwawwaww :


"Cinta...
cinta trkadang membuat aku hampa,
tertawa bersama melepas keresahan,
menangis krna kerinduan,
dan bahagia krna perhatian,
kasihi aku sepenuh hatimu,
lalu cintai aku, seperti aku mencintaimu,"


gmana? ga kalah bagus kan antara si profesional n dadakanal?
oiya puisi gw diatas itu sempet dapet pujian lohhh dari ehemm ehemm, haha jadi enyakk..
=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar