Rabu, 15 Februari 2012

warna warna cinta


       Lagu dari Nasyid Brothers dalam album ReUnited produksi tahun brapa ya gw lupa (hhe, soalnya gw dulu beli kasetnya jaman masih SMP klas 3an, ya kira-kira 5-6 tahun yang lalu).
jujur lagu ini punya lirik yang kuat, sehingga setiap gw denger lagunya seakan gw ini dibawa terbang dan hanyut dalam setiap alunan liriknya. kalimat demi kalimat menghantarkan lamunan gw tentang hadirnya seseorang dalam hidup gw kelak. wanita muslimah yang dalam dirinya selalu tercermin kebaikan dan ketaatan kepada seluruh perintahNYA dan menjauhi laranganNYA. tentang dia yang akan menjadikan diri ini bahagia aman dan sejahtera dalam suka dan duka yang pasti muncul di keseharian nanti, dan bersama dia diri ini mampu melewati berbagai cobaan ujian dan pujian di alam dunia ini hingga sampai pada akhirnya menuju alam akhirat dan surga yg dijanjikan Allah SWT.
ahhh betapa indah lamunan ini, betapa indah keinginan ini untuk mendirikan sebuah istana keluarga yang diridhoi olehNYA.
inilah sebuah lagu yang mewakili perasaan seorang anak manusia kepada anak manusia lainnya. (ehmm khususnya gw pribadi).



warna-warna cinta

Mereka berkata hidup perlukan CINTA
agar sejahtera aman dan bahagia
andai tiada atau pudar warnanya
meranalah jiwa gelaplah dunia...

warna-warna cinta yang terlukis dihatimu
tersemat pada senyum dan tangismu
agar mewarnai jiwamu yang tulus
seperti sang pelangi selepas gerimis

mereka berkata cinta itu merah
mengalir bersama titisan yang sempurna
tidak berharga bila sudah tiada
menjadi sejarah yang mungkin kan dilupa


apa warna cinta
bila hidup sengketa
kabur warnanya

warna-warna cinta yang terlukis dihatimu
tersemat pada senyum dan tangismu
agar mewarnai jiwamu yang tulus 
seperti sang pelangi selepas gerimis.
selepas gerimis.............


ini dia pelantun lagu nasyid diatas, hahaha jadul ya kliatannya?
oiya mereka asli Malaysia.




































nb: dikossan tutuko hari ini, jam 07.10 waktu leptop kece.
gambar: dari mbah google. http://thedzikron.wordpress.com/2011/09/10/brothers-03-reunited/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar