Jumat, 03 Februari 2012

CINTANYA PATAH, baru aja tadi.

Bicara tentang CINTA emang ga ada abisnya. hari ini gw dapet sebuah pelajaran yang mungkin bisa dibilang berharga dalam perjalanan cinta gw kelak.
Oke kalo gitu postingan kali ini bakal gw kasih judul:

CINTANYA PATAH, BARU AJA TADI
(keren gilaaa judulnya, hahahhaa)

Baru banget, tadi tepatnya kira-kira 10 menit yg lalu temen gw abis curcol di kamar kossannya. Apa yg terjadi pren ketika di awal cerita? dia cerita cwe  pujaannya baru aja ngabarin mau nikah bulan maret besok. Begitu gw liat ekspresinya.
ngakak gw, hahahhaa. sebenernya kasian juga ni orang, padahal ya dia udah niat banget mau nikah sama si cwe itu, sampe mereka berdua udah komitmen segala, ehh nyatanya ditinggal kawin sama yang lain. muka pias, mata kicep-kicep gitu kaya nahan nangis, dari yg pembawaannya ceria berubah jadi agak diem trus nyeritainnya sambil bengong-bengong. Sadis emang, mungkin si cwe dengan gampangnya aja ninggalin dia. Tapi beda halnya dengan cwo pren, yahh walau cwo itu emang agak sedikit mendekati terkenal (ehmm) brengsek di mata para wanita. (ini berlaku buat yg pernah atau sering jadi korban keegoisan lelaki yak). hhe.
Tapi actualnya ga gitu loh pren. Kebanyakan cwe ngerasa kalo dia adalah korban perasaan terbesar dari para cwo, menurut gw sih ngga gitu. Kenapa? cwe itu emang ditakdirin buat gampang nangis kali yaa, ada masalah dikit bawaannya pengen nangis, putus? nangis, liat cwonya akrab sama temen cwenya, ehh tau-tau nangis. Emang sih ga semua cwe kaya gitu, ada juga cwe tegar yg jauh berbeda sama yg disebutin tadi. Dan  ada satu hal yg jarang diketahui sama cwe.

Cwo itu kalo udah nangis karena cwe A (misalnya), artinya apa yg dia rasakan, apa yg dia curahkan, apa yg dia perjuangkan untuk cwe A itu adalah yg maksimal, air mata yg jatuh pertanda bahwa rasa sakit yg diterimanya melebihi apapun. Emang sih ga akan keliatan atau diliatin depan umum, tapi percaya deh hampir setiap cwo per pribadi masing-masing pernah ngerasain hal ini. kalo ada yg jawab belum berarti hidupnya hebat alias datar truss ga ada liku-likunya. Haha so tau ya gw.
Anyway.
Buat para cwe jangan selalu nganggep kalian adalah (selalu) korban dari keegoisan cwo, tanpa kalian sadari cwo juga ngerasain hal yg sama oleh sebab dari ulah kamu juga, walaupun cuma sekedar secret admirer lohh. cuma bedanya yaaa itu, ga keliatan, main bersih, aman, tetep keliatan cool depan kalian. haahhaha.

Kisah ini nyata ya, 3 temen gw, nama ga disebut takut keGRan mereka, hahaha. (2 orang umurnya diatas gw  kira-kira 5 tahun, dan 1 orang seumuran) yg bernasib sama beda cerita lah yg nyeritain gmana sakitnya, gimana rapuhnya, gimana sedihnya, gimana parahnya, gimana akibatnya kalo cwe pujaannya dilamar orang dan menikah. dari cerita mereka gw mikir, gimana reaksi gw ya kalo ada di posisi mereka? hmm jangan sampe deh, semoga dia yg gw puja dia pulalah yang pada akhirnya bakal gw ke sana (gerbang pernikahan). aaaaaaaaaaaaaaaaaaminnn.
 hmm agak lebay ya postingannya? gpp lahh.
hhe.
=)


nb: dikossan hari ini, wisma tutuko.
JOGJA.

gambar jantung copot : http://perikertas.blogspot.com/2009/12/salah-satu-hal-yang-biasanya-dihadapi.html
sori ga bilang2. hhe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar