Minggu, 02 Oktober 2011

Berwarna dalam hidupnya


dia adalah temanku,
yang selalu mencari warna baru dalam kesehariannya
walau kadang ia merasa jenuh dengan segala aktifitas monoton yg slalu menerpa wajahnya
namun aku terkadang merasa iri dengan apa yg ada di sekelilingnya
bukan iri dengan apa miliknya
tapi dengan kehidupannya yg penuh warna

rasanya ia tak pernah mengalami apa yg namanya bosanbosan karena aktifitas yg melulu sama setiap saat
bosan dengan sekitar yg sma tiap waktu
bosan yg terlintas karena tiadanya teman setia disamping diri
bosan yg terasa karena keseharian yg sama

adakah ia merasakan apa yg aku bayangkan tentang dia
tentang warna warna yg ada dihidupnya pribadi
adakah ianya pun berpikir bahwa ia telah mewarnai hidupnya dengan sangat sempurna yg membuat aku iri untuk melihatnya
adakah ianya akan berpikir bahwa hidupkulah yg lebih berwarna daripada apa yg ada padanya
adakah itu
aku tiada tahu

bukan aku mengeluh dan tak bersyukur
aku pun tahu setiap anak manusia tak akan sama apa yg ada dalam perjalanan hidupnya
tanpa aku sadari mungkin ada teman yang lain akan berkata hal yg lain
yaa. .  hidupku harus bisa berwarna
tanpa keluhan hal yg sama setiap waktu
hidup ini penuh warna... 

teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar