Senin, 24 Oktober 2011

kemana kau kawan?

rasanya gw udah 2x kehilangan temen baik gw (yg ini cwe dua2nya),
kalo temen2 cwo sihh banyak guys jadi ga usah diceritain, coz masih bertahan sampe detik ini tanpa ada perceraian persahabatan.

ok cerita dimulai dari jaman gw masih piyik sampe sekarang udah ga piyik lagi. sebenrnya kehilangan ini bukan sesuatu yang hilang kaya duit jatuh dijalan n dipungut orang trus pasti ga bakalan ketemu lagi. hilang disini adalah hilang dalam makna konotasi.
biar lebih jelas maka kata hilangnya gw pakein tanda petik deh.
'hilang'.
huwft..

dulu jaman gw masih piyik, gw punya temen yang care bgt sama gw, ada apa2 qta selalu barengan. (lebiih tepatnya berdua). ada cerita pasti selalu diceritain ke gw, ada apa2 selalu larinya ke gw, ehh tapi semenjak ada seseorang yg dateng tiba2.
anggep aja dari planet cungcungpey. dia ngerusak persahabatan gw, dia ambil alih semua punya gw (temen gw yg care abis itu). temen gw yg care itu akhirnya perlahan mulai ga terlalu percaya sama gw, cerita2 yg dia alamin (curhat) udah ga ke gw lagi, malah yg ada ke temen gw yg dari planet cungcungpey itu. emang sih hubungan tetep temenan smpe sekarang cuma ga sespesial dulu again.
sakit emang, kehilangan temen itu lebih nyakitin daripada kehilangan pacar. dan gw ga boong.
sampe sekarangpun kalo gw inget2 kejadian itu rasanya kesel aja bawaannya. tapi ngga apa lah mungkin ada yg lebih baik daripadanya.

menjelang gw agak mendekati sedikit lagi jadi orang dewasa, yaa sebut aja abg labil. gw dapet lagi temen yang hampir sama sifatnya kaya temen di masa piyik gw. dia selalu ceria pembawaannya, kalo ketawa ngangenin, kalo cerita suka menggebu2 gtu jadi asik aja bawaannya. dia seperjuanganlah poko'a di masa labil ini, tapi apa dong guys? lagi2 ada seseorang yg merusak persahabatan gw. kadang gw bingung ko ada aja tipikal2 orang macam kaya gtu, apa sih sebenrnya yg mereka mau? mau kaya gw yg bisa punya temen akrabnya banget2? atau emang sirik liat gw punya temen (cwe) yg super duper asik kaya gtu?. awalnya dia sama temen gw ini emang ga sengaja ketemu, itupun pas ada gw dilokasi. maksudnya gw sama temen gw emang lagi nonton sebuah acara. eh tau2 dia nongol ga ada angin ga ada ujan. pertama kenalan sok akrab, lama2 jadi akrab?. nasib gw? anjir dong guys, kehilangan temen gw lagi. asemm emang kalo diinget2. sampe sekarang mereka masih keliatan akrab bgt, jujur gw jealous. bukan jealous kaya orang pacaran ya, ini lebih parah rasanya dibanding itu semua.
yawda lah. emang mungkin gw harus sendiri lagi di dunia pertemanan.
dan buat nyemangatin diri sendiri gw buat semboyan khusus buat gw dalam dunia persahabatan.

"yup, sendiri itu menyenangkan".


nb: dikossan lagi. alamak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar